Rabu, 25 Maret 2009

Get Well Soon Stevi

Get Well Soon Stevii..
ya hari ini dia gak masuk gara-gara lagi sakit demam berdarah.. hari selasa gue dan temen-temen berniat untuk menjenguk stevi.. tadinya sih mau ke r.s aja tapi ternyata dia udah pulang.. nah karena pada gak tau rumah stevi dimana, yaudahlah gue yang sebagai penunjuk jalan.. kita ngumpul dirumah gita dulu tuh sekalian nungguin teja, deni, unggul, kemal, gugun, kresna.. dan itu LAMA BANGET kita nunggu.. ada kali 1 setengah jam hehehe.. nah sambil nunggu mereka dateng. kita main, ngobrol sama ngegossip dulu tuh sama bokap&adenya gita.. nah setelah lama menunggu akhirnya mereka dateng.. ok kita langsung jalan ke ruman stevi.. sebelum kerumah stevi kita mampir dulu ke alfamart buat beli bearbrand buat stevi.. abis itu kita nyampe deh kerumah stevi.. disana kita ngobrol-ngobrol sama stevi, becanda, main-main, gitu deh.. ok lanjut, disana ternyata kita ditraktir bakso sama nyokapnya stevi.. kita sih pada gak mau soalnya gak enak sama nyokapnya.. tapi ujung-ujungnya juga tuh bakso dimakan.. hahahahaha.. nah disana kita ngegossip juga tuh, lebaynya stevi juga muncul tuh.. nah tadinya kita udah nyuruh rove dateng kerumah stevi tapi dia gak tau rumah stevi dimana.. eh pas kita nelfon rove TERNYATA ROVENYA LAGI TIDUR! zzz gagal deh kita ngasih surprise ke stevi.. padahal kita udah nyuruh stevi ganti baju segala macem deh.. blablabla akhirnya kita pamit pulang soalnya pada mau les.. yaudah kita pulang dan gue turun didepan komplek rumah gue, dan gue mandi trus tidur deh soalnya guru les gue lagi gak ada sih.. yaudah gue free deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar